BETAPA MANISNYA GADIS MENUTUP AURAT

BETAPA MANISNYA GADIS MENUTUP AURAT
BETAPA MANISNYA GADIS MENUTUP AURAT

Rabu, 8 Februari 2012

Sejak aku mengenalimu Ya Allah S.W.T., aku …… Sejak aku mengenalimu, aku mengenali apa itu Islam Sejak aku mengenalimu, aku mengenali apa itu Iman Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Al-Quran Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Hadith Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu kasih sayang Allah Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu kasih sayang Rasullullah Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Taqwa Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Hablumminallah Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Hablumminannas Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Penggorbanan Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Keikhlasan Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Fisabillillah Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu InsyaAllah. Sejak aku mengenalimu, aku mengerti apa itu Kekuasaan Allah.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan