BETAPA MANISNYA GADIS MENUTUP AURAT

BETAPA MANISNYA GADIS MENUTUP AURAT
BETAPA MANISNYA GADIS MENUTUP AURAT

Khamis, 9 Februari 2012

SUATU MASA NANTI.....

Dosa KIAN bertambah....Amal KIAN berkurang......RAHMAT KIAN MENGHILANG....manusia di ....AKHIR ZAMAN........... July 31, 2008 at 1:05 pm Dono. ( Surat dari seberang ) Ass.wr.wb. Sebelum saya menceritakan pengalaman saya yang berikut ini, saya memohon agar kita sebagai muslim agak sedikit melapangkan dada untuk menerima atau tidak menerima cerita saya berikut ini.Apakah ini suatu kenyataan ataukah tidak terserahlah kepada yg mendengarnya, kalau seandainya bapak keberatan untuk menerimanya dan menghapusnnya, untuk pribadi saya, juga saya tidak ada masalah,karena menurut hakikat saya,mendengar atau melihat cerita ini akan menimbulkan kebencian, penghasutan, pencacian dll,jadi saya serahkan saja kepada akal manusia yg sehat untuk menimbang baik atau buruknya. Beginilah ceritanya: Pada tanggal 3 bulan juli th 2008 masuk bulan rajab malam jumaat lalu setelah maghrib muncul makhluk bersayap yg sayapnya seperti mutiara-mutiara yg bertebaran di muka bumi ,begitu besarnya beliau dari pandangan saya,yg berjarak kira-kira 5 meter dari hadapan saya,keindahaan beliau tidak terlukiskan. Perkataan beliau yg pertama adalah: Tuliskan!lantas sekali lagi Tuliskan! Saya cepat mengambil kertas dan pena kemudian duduk kira-kira satu meter dari hadapan beliau. Perkataan beliau yg kedua:Assalamualaikum. Saya jawab wallaikumsalam. Perkataan beliau yg ketiga:saya Jibril,Tuliskan! Saya akan datang bersama Isa almasih kedunia bersama sembilan wali-wali dan bersama 200 lebih malaikat-malaikat. Waktu sudah sangat singkat, mulai tahun 2010 banyak kejadian yg akan merampas jiwa manusia. Perkataan beliau yg keempat:apa yg engkau inginkan? menyebarkan firman-firman Allah S.W.T, jawab saya. Perkataan beliau yg kelima:ada lagi?InsyaAllah, Allah S.W.T akan memberikan petunjuk kepada kami,jawab saya. Perkataan beliau yg keenam:baiklah! lantas beliau mengambil kedua belah tangan saya,beliau menyuruh saya berzikir. -Allahhuakhbar33x -Subhanallah33x -Alhamdulillah33x -Allah S.W.T33x -Laillahhailallah33x -Laillahhailallahmuhammadarasulallah33x Perkataan beliau yg kesepuluh:ingat! 1.jangan engkau sombong 2.bersabarlah 3.sayang kepada kedua orang tua 4.jangan engkau membuat kesalahan Beliau tunduk sejenak, lantas beliau berkata,saya musti kembali dan menyapa saya assalamualaikum, saya jawab wallaikumsalam Jibril a.s, dia membuka sayapnya lantas terbang begitu cepatnya. Saya beranggapan bahwa ini hanyalah sebagai amanah. Marilah kita menyimak cerita ini bersama dengan akal yg sehat menurut Alquran dan hadits-hadits Rasulullah S.A.W. ***************************************************************

Tiada ulasan:

Catat Ulasan